Free Money,,sign up,,and get it....

businessmails.biz best way to earn money

14 Juli 2009

Review : The Master Season 4

Inilah pertarungan Season terbaru The Master yang seru dan menegangkan!

Diawali dengan penampilan kocak tetapi menegangkan dari Cosmo, magician beraliran Fakir. Meskipun penampilannya menggoda dan jauh dari kesan sangar, Cosmo menampilkan adegan-adegan berbahaya dimulai dari memotong tangan dan lidahnya, bahkan menusuk tangan dan pipinya dengan jarum yang besar. Dan semua aksinya ini malah membuat penonton tertawa, sampai-sampai seorang Master seperti Deddy Corbuzier ikut tertawa melihat penampilannya.

Seorang magician Fakir lain tampil selanjutnya. Isac, calon kandidat yang paling tua dalam The Master Season 4 ini, mengganggap umur bukanlah penghalang. Bila Limbad menggunakan rambut, Isac menggunakan kedua telinganya untuk menarik sebuah truk besar. Di finish point, Isac memberikan sebuah mainan kepada anaknya. Sebuah aksi yang mengagumkan dan menyentuh, khas seorang bapak yang selalu berjuang untuk anaknya.

Sekali lagi aliran Fakir dipertontonkan kepada masyarakat oleh calon kandidat selanjutnya yakni Dela. Aksi memaku hidung dan memotong tangan ia lakukan. Uniknya, Dela melakukan semuanya sambil menari.

Selanjutnya penampilan manis dari Lady Hipnotis, Jeva. Jeva berhasil menghipnotis para penonton yang naik ke atas panggung. Meskipun penampilan Jeva masih terbilang agak kaku dibanding master Romy, tetap saja aksinya membuat penonton di studio ikut larut dalam kelucuan yang ditampilkan oleh orang-orang yang terhipnotis oleh Jeva.
Pencarian kandidat the master season 4 kali ini terasa lebih menegangkan karena munculnya karakter sulap baru yakni escape magician (sulap spesialis meloloskan diri) oleh Edo Shadow. Edo berhasil meloloskan diri dari kondisi tangan diborgol dan digantung terbalik di ketinggian dalam waktu 1 menit lebih. Tepat dibawahnya telah disediakan jarum tajam dan kalajengking. Terbayang bahaya apa yang akan menanti jika Edo gagal melakukan aksinya.

Berbeda dengan Russel. Layaknya permainan Who wants to be a Millioner, Russel membagi-bagikan hadiah secara gratis kepada penonton yang membantunya. Masing-masing penonton dipersilahkan memilih sendiri amplop yang di dalamnya sudah terdapat hadiah-hadiah menarik. Akan tetapi, di akhir penampilannya, satu amplop tersisa untuknya berisikan surat sah yang menyatakan semua hadiah itu milik Russel.

Di The Master Season 4, banyak magician yang memiliki aliran yang belum pernah tampil di The Master. Ivan, magician yang mengusung aliran “close up magician”, bermain-main dengan koin dan kartu. Sampai-sampai seorang Melisa Karim pun terpukau dengan kecepatan tangannya.
Terakhir adalah penampilan unik dari Ken, tradisonal magician yang menampilkan drama dalam mengemas aksi panggungnya. Suguhan yang sangat unik dan kreatif ini, membuat Ken tak sulit mendapat perhatian penonton.
Delapan kandidat pun telah selesai menampilkan aksi mereka, saat yang menentukan pun tiba. Keputusan yang sulit harus dilakukan oleh para juri dan pihak RCTI. Akhirnya terpilihlah 6 orang yakni Cosmo, Russel, Jeva, Ivan, Ken dan Edo. Namun, Edo Shadow harus tampil lebih baik lagi karena ia ada dalam masa percobaan Deddy Corbuzier. Bagaimana aksi para The Master yang tentunya akan bertarung lebih dahsyat lagi dalam battle sesungguhnya di The MASTER SEASON 4? Saksikan setiap Jumat pkl. 21.00 WIB.


Inilah profil delapan magician yang akan bertarung di War Of Magic part 2:

1. Edo Shadow
Sebagai seorang Escapologist alias ahli meloloskan diri, tidak ada jeratan atau perangkap yang bisa menghalangi Edo Shadow. Baginya, bahaya adalah sebuah tantangan dan menjadi kesenangan pribadi jika ia berhasil melewatinya. Dengan gaya cuek khas anak band, Edo yakin mampu memberikan warna baru dalam The Master.


2. Cosmo
Jika sebelumnya ada Limbad, seorang magician beraliran Fakir dari Season 2, kini muncul sosok Cosmo, Fakir Magician asal Surabaya. Meskipun beraliran sama, Cosmo tidak ingin disamakan dengan Limbad. Cosmo yakin, gayanya yang trendy, dandy dan sedikit “centil”, ia tidak akan kalah dengan kandidat yang lain, apalagi dengan kandidat Fakir Magician pendahulunya.


3. Ken
Magician muda asal Jakarta ini menganut aliran Classic Fantasy. Dengan keahliannya bermain classic ditambah kemampuan theaterical, ia akan mengajak semua penonton masuk ke dalam dunia penuh fantasi. Dengan perpaduan set, property, kostum dan acting, serta sebuah cerita di awal semua aksinya, magician berwajah oriental ini yakin ia akan meninggalkan kesan mendalam bagi semua orang.


4. Jeva
Satu lagi yang istimewa dari “War of Magic part 2” Jumat ini, seorang wanita yang memiliki kemampuan hipnotis. Wanita asal Palembang ini memiliki latar belakang sebagai seorang Sarjana Psikologi yang memiliki banyak pengalaman di bidang Hypnotherapy dan Graphology yaitu ilmu membaca kepribadian melalui tulisan tangan. Kemampuan ini tentu akan disamakan dengan sang Master Hipnotis, Romy Rafael? Tetapi, Jeva akan melakukan metode hipnotis dengan caranya sendiri, yaitu ”Kiss of Death”


5. Russel
Pengalamannya di dunia entertainment sebagai seorang magician beraliran Mental-Illusionis tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari menjadi host sampai menjadi bintang tamu di sebuah sitkom, telah ia jalani. Namun dari semua prestasi dan pengalamannya tersebut ada satu hal yang ia cita-citakan, yaitu menjadi kandidat The Master. Pria yang selalu tampil dengan baju Ungu ini, yakin kemampuannya membaca masa depan dan memanipulasi pikiran orang lain akan membuatnya menjadi juara The Master.


6. Ivan
Magician asal Bandung ini beraliran close up magic, sebuah aliran yang belum pernah ditampilkan di The Master sebelumnya. Kemampuan dan kecepatan tangannya dalam memanipulasi koin dan kartu,sudah diakui oleh banyak pihak. Kini, ia ingin menjajal kemampuannya tersebut di panggung The Master Apakah kecepatan tangannya sebanding dengan Rhomedal, kandidat The Master Season 2 yang mendapat julukan “The Fast Hand”?


2 komentar:

  1. haduh
    maunya sih bisa sulap
    bisa masuk the master
    boro-boro sulap
    bengkokin sendok aja susah

    BalasHapus
  2. maunya sih jadi pesulap
    bisa sulap
    ikut the master
    boro-boro jadi pesulap
    bengkokin sendok aj susah

    BalasHapus

Jika menggunakan anonymous harap sertakan nama atau alamat email anda...

Ads