Powered By Blogger

Free Money,,sign up,,and get it....

businessmails.biz best way to earn money

14 Juni 2009

Demian Sang ilusionist


Demian Aditya, salah satu illusionis pertama di dunia yang mengombinasikan ilusi dengan teknologi dan siap menantang dunia dengan bakat dan aksi panggungnya yang unik.

Sulung dari dua bersaudara ini telah memulai dirinya untuk menggeluti dunia sulap semenjak umur 10 tahun secara otodidak.

Awal karirnya di tahun 2002 adalah dengan mengikuti sebuah kompetisi pemilihan Abang dan None Jakarta dan berhasil memenangkan dua gelar yaitu sebagai Abang Persahabatan 2002 dan Abang Favorit 2002.

Pada awal 2007 Demian membintangi acara tv pertamanya yang menggunakan namanya sendiri "Demian Sang Illusionist".



Tidak seperti pesulap lainnya, Demian berusaha keluar dari stereotip pesulap yang berkesan gelap dan mistis dengan menyajikan pertunjukkan ilusi yang modern, cerdas, dan menghibur. Ilusionis yang menspesifikasikan dirinya sebagai high tech illusionist ini, terkenal dengan pertunjukkan ilusi modern yang mampu mengecoh visual Anda akan dunia nyata dan dunia maya. Ia juga membuktikan kehebatan teknik sulap yang dikuasainya dengan mempertunjukkan sulap secara langsung kepada orang-orang yang ditemuinya di tempat umum. Tidak hanya itu, Demian juga berani unjuk kehebatan dengan melakukan kembali aksi terkenal pesulap legendaris.

Dengan hasrat dan bakat spesial yang dimilikinya, Demian mempelajari sulap secara autodidak sejak kecil dan pada akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang ilusionis professional di tahun 2002. Kini, berkat kerja keras dan keunikannya, Demian telah menjadi salah satu ilusionis terdepan di Indonesia.

Modern, dinamis, unik, dan berjiwa muda. Apakah Anda siap saat Demian menerbangkan Anda dari kenyataan menuju dunia mimpi penuh ilusi? Atau tepatnya, apakah Anda siap untuk percaya saat Demian membawa ilusi menjadi kenyataan?

4 komentar:

  1. saya setuju kalo demian merupakan illusionist yang cerdas bro...

    sepertinya kita sama bro mempelajari metode dan trik sulap secara otodidak tanpa guru nyata...

    isdariar

    BalasHapus
  2. @isdar : iy bro. .

    w jgag scra otodidak tnpa guru. . .

    BalasHapus
  3. gitu2 kan demian juga anak buahnya deddy, jadi gak belajar secara otodidak aja kan?

    www.Sedot-Go.blogspot.com

    BalasHapus

Jika menggunakan anonymous harap sertakan nama atau alamat email anda...

Ads