Powered By Blogger

Free Money,,sign up,,and get it....

businessmails.biz best way to earn money

19 Juni 2009

Trik Sulap Kartu Menembus Gelas

Kalian pernah melihat orang bermain sulap dengan kartu yang bisa menembus gelas, berarti selamat kalian sudah tertipu oleh orang itu. Dan bagi yang belum pernah melihat tapi penasaran seperti apa bentuk permainan sulapnya. Oke akan saya ceritakan secara singkat.

Cara mainnya:

Pesulap memperlihatkan sebuah kartu, misalkan 10 hati. Lalu dimasukan kedalam gelas yang yang dipegang diatas telapak tangan kirinya. Gelas ditutupi saputangan. Sesaat kemudian, saputangan ditarik, dan yang mengherankan kartu 10 hati itu sudah lenyap dari dalam gelas. Segera gelas diangkat, Ternyata kartu itu dibawahnya gelas atau diatas telapak tangan yang tadi memegang gelas. Jadi kartu itu telah menembus dasar gelas.


Rahasianya:

Pesulap itu sebenarnya menggunakan 2 kartu yang sama persis, misal saya contohkan tadi 10 hati.Satu kartu dilipat disembunyikan dibawah gelas yang dipegang tangan kiri. Sedang kartu yang satunya diberi benang halus (benang khusus) kalo kalian susah mencari benang ini ditempat saya ada banyak. Oke lanjut, ujung benang ini menjulur keluar melintasi bibir gelas saat kartu dimasukan kedalam gelas.

Saat saputangan dibentangkan diatas gelas, saat hendak mengambil saputangan itu ujung benang ikut ditarik sehingga kartu didalam gelas terangkat dengan sendirinya tanpa terlihat penonton. Sapu tangan langsung masukan kedalam saku. Perhatian penonton yang sedang tertuju pada gelas yang kosong, segera digunakan untuk mengangkat gelas pelan-pelan, sambil tangan kiri meluruskan kartu yang terlipat.

Penonton bersorak kagum pada anda.....

8 komentar:

  1. haaaahhhh....berarti semua magic itu adalah tipuan....

    BalasHapus
  2. bukan tipuan,,, hanya trik untuk menghibur... pernahkah anda menonton sinetron? apakah anda terhibur padahal anda tahu itu tipuan? seperti itulah sulap

    BalasHapus
  3. sayang sekali....
    saya paling tidak suka nonton sinetron....

    BalasHapus
  4. Hehehe petuk nona

    BalasHapus
  5. mr yogie.......
    cari tau dunk rahasia sulap na mr rizuki.......

    BalasHapus
  6. mr yogie mesen invisible rope ada gag???

    fb gw aka.zhy@gmail.com

    BalasHapus
  7. mas, mau tau gimana cara prediksinya mama lorenz? dia bisa prediksi apa yang terjadi di kemudian hari. n hasilnya hampir tepat 100%. kalo tau rahasianya tulis aja di e-mail aku ya!

    Sedot.Go@gmail.com
    www.Sedot-Go.blogspot.com

    ntar kalo dah kebongkar aku kasih royal tienya dech!

    BalasHapus

Jika menggunakan anonymous harap sertakan nama atau alamat email anda...

Ads