Free Money,,sign up,,and get it....

businessmails.biz best way to earn money

17 Juni 2009

Rahasia Berhitung Cepat Joe Shandy

Saat berduel melawan Limbad, seminggu sebelum duel inagurasi Joe Sandy memainkan trik yang amat memukau, ia menghitung angka yang dibuat penonton secara cepat, bahkan sangat cepat.

Tapi, ada yang mengherankan, benarkah ada manusia normal yang bisa melakukan itu dalam waktu sangat cepat. Joe Sandy hanya menuliskan jumlah angka di setiap kertas di papan tulis itu juga sangat kecil dan hampir tak terlihat.

berarti ia menghitungnya di dalam otak tanpa perlu coret-coretan lagi, SANGAT MENAJUBKAN.

Tapi ada yang ganjil dan mencurigakan.Kalau tdk salah ia menulis 0,09999 untuk pengurangan dan sisanya saya lupa :D. yang pasti saya sudah coba hitung dan hasilnya memakai koma.

Tapi kenapa hasil yang didapat Joe Sandy dan juri tidak memakai koma???


Anda semua pasti tidak menyadari kalau orang yang disuruh melempar boneka oleh Joe Sandy sebenernya adalah asistennya dia sendiri. Saat kertas penonton dikumpulkan, Joe Sandy membuka penutup kain pada papan tulis dan diberikan kepada asistennya yang berkacamata tersebut.

Sebenarnya Joe Sandy juga telah menyiapkan kertas-kertas yang sama dengan angka-angka yang sudah dibuat sendiri olehnya. Dan saat asisten menerima penutup kain dari Joe Sandy saat itulah asistennya menukar kertas yang dikumpulkan oleh penonton dengan kertas yang sudah disiapkan sebelumnya.

maka karena itu Joe Sandy menulis hasil angka dari setiap kertas secara kecil-kecil dan tak terlihat di papan tulis, sebab ia tidak menghapal jumlah perkertas ia hanya menghapal jumlah keseluruhan.

MASUK DI AKAL BUKAN???

benar-benar tidak terpikirkan, trik yang begitu mudah mampu membuat kagum jutaan penonton Indonesia.

16 komentar:

  1. Salam kenal ya Yogie, blog sulapnya agus. Keep doing magic!
    Regards,
    Wiku the online Magician
    www.wikumagic.blogspot.com

    BalasHapus
  2. masa' si ka Joe Sandy ngapalin hasil akhirnya ? ? ?
    kan Ka Joe emang pinter !!!!
    buktinya pas waktu ditantang ama Deddy Corbuzier di pemaenan sudoku itu ,,,,

    Ka Joe kan bisa jawab tantangannya....
    keren bgt malah!!!!!!

    BalasHapus
  3. Hy Yo6ie..
    kNaLin,, W IqbaL..
    0h iYa,, W Mo NnYa ni3,, U Tau 6x,, Trik Ng-BkAr TiSSue TrUzZ JaDi UaNg...??

    BalasHapus
  4. @iqbal : trik tssue dbkar jdi uang sbnarny udh lma,,
    ne trikny,prtama siapin flash paper(tisue yg dgunakan psulap yg dbkar tnpa ad debu)bsa dbeli d tko sulap,atw d rajasulap.Com . .Truz pas mw ngbkar tissue slipin uang d antra sela jari,usahakan jgn trlihat. .
    Bkar tisue,n klwrin uang tdi. .
    Sekian,

    BalasHapus
  5. Hy Yogie, slm knal.. blog sulapnya kren bgt. Btw tau ga triknya krisnaji yg pas kpalanya dilindes stoom??

    BalasHapus
  6. gw mah dah nyoba tapi bukan pake uang.....
    tapi pake HP ( hand phone )....
    thx ya.

    BalasHapus
  7. Klo menurut gwa,trik krisnaji gampang bgt,,yg pas udh ditutup ama kain,krisnaji smbunyi d bwah,n yg kliatan kya kpalany,i2 adlah tongkat,liat aj prbdaan tingginy wktu bru ditu2p,pasti bda. . .
    N2 kayu pas dilindes patah,truz pas stoom nya mundur,dy munculin lge deh kpalany,namany jgag mgician,trik biasa,jdi luar biasa. .

    BalasHapus
  8. betul2 semua sulap pasti hanya trik aja, tapi saya senang aja di tipu karena saya senang hiburannya aja. kalo sulap dibuka semua rahasianya malah jadi enggak menarik lagi bro !

    BalasHapus
  9. Anda salah Yogie, Joe Sandy memiliki kekuatan pikiran, buat apa juga disetiap kertas Joe beri kolom2, kalau anda masuk les Kumon, anda pasti bisa berhitung tanpa kertas buram atau kalkulator seperti Joe Sandy meskipun angka yang dihitung angka milyaran.
    by SPT7

    BalasHapus
  10. Anda salah Yogie, Joe Sandy memiliki kekuatan pikiran, buat apa juga disetiap kertas Joe beri kolom2, kalau anda masuk les Kumon, anda pasti bisa berhitung tanpa kertas buram atau kalkulator seperti Joe Sandy meskipun angka yang dihitung angka milyaran.
    by SPT7

    BalasHapus
  11. Anda salah Yogie, Joe Sandy memiliki kekuatan pikiran, buat apa juga disetiap kertas Joe beri kolom2, kalau anda masuk les Kumon, anda pasti bisa berhitung tanpa kertas buram atau kalkulator seperti Joe Sandy meskipun angka yang dihitung angka milyaran.
    by SPT7

    BalasHapus
  12. bukan gitu pake gimmick digital feedback juga bisa itung2 kyk gitu hasilnya uda diatur ama klakulatornya. Kalklator khusus dari toko sulap

    BalasHapus
  13. KEBETULAN SAYA ADALAH SALAH SATU DARI PENONTON YANG DISURUH MELEMPAR BONEKA TSB..MAAF SAYA TIDAK MERASA MENJADI ASISTEN...SAYA BENAR2 MENULIS ANGKA SAYA SECARA ACAK..DAN BUKAN DIBUAT BUAT..JOE SANDY MEMANG MENPUNYAI KEKUATAN PIKIRAN YANG LUAR BIASA...INI FAKTADAN MASTER JOE SEORANG MASTER KUNDHALINI YANG RAJIN MEDITASI.

    BalasHapus
  14. Hay yogie.,blog loe tuch krang kreatif.,masa joe sandy curang sich.,lo aja yang ga tau trik sulapnya joe sandy.

    BalasHapus
  15. hay yogie aq thq, gue mau nanya trick mj yang miringin tubuh tuh gimana sih!!!!!!!!

    BalasHapus
  16. @dedy antono : kundalini itu semua orang juga bisa,kan ada tricknya...By Rizky Kadabra

    BalasHapus

Jika menggunakan anonymous harap sertakan nama atau alamat email anda...

Ads