Powered By Blogger

Free Money,,sign up,,and get it....

businessmails.biz best way to earn money

14 Juni 2009

Trik Limbad Dilindas Stoom

Jika anda pernah menonton tayangan THE MASTER di RCTI anda pasti pernah menyaksikan Limbad melakukan aksi ekstremnya. Di salah satu episode THE MASTER, Limbad melakukan sebuah aksi yang sangat mengerikan, ia akan dilindas stoom (mobil penggiling yang biasanya digunakan untuk meratakan jalan aspal). Tapi, anehnya setelah melakukan aksi tersebut ia dalam keadaan baik-baik saja, tanpa cacad sedikitpun. Aneh Bukan?
Photobucket


Trik yang dilakukan oleh limbad ini pernah dimainkan oleh Criss Angel.

Di dalam aksinya tersebut menurut saya limbad melakukan sebuah kesalahan yang sangat fatal. Jika Criss Angel menyebar beling ke seluruh alas tempatnya untuk tiduran, Limbad tidak. Akibatnya busa yang merupakan rahasia trik tersebut jadi ketahuan.

Lalu pada saat limbad kejang-kejang pengambilan sudut kamera sangatlah tidak profesional, jika anda memperhatikan secara seksama, pasti anda melihat di bawah limbad karpet yang berwarna merah juga naik turun. sebenarnya apa itu?? Seperti yang saya katakan sebelumnya, itu adalah busa yang elastis. Jadi, saat Limbad dilindas, badan Limbad akan turun juga.

apakah anda kurang mengerti dengan penjelasan saya??

Silakan dilihat video berikut. Dimainkan oleh Criss Angel


kurang mengerti?? lihat ilustrasi di video berikut.

2 komentar:

  1. Q juga lyat karpetnya turun naek !!

    BalasHapus
  2. wah.. biarpun triknya kliatan gampang, tapi tingkat ketegangannya cukup tinggi juga ya, aku pun blum brani coba.. he..he.. aku kan klasik ilusi, makanya ga brani nyobain.....
    K1D MAG1C1AN S0NNY

    BalasHapus

Jika menggunakan anonymous harap sertakan nama atau alamat email anda...

Ads