Free Money,,sign up,,and get it....

businessmails.biz best way to earn money

14 Juni 2009

Trik Menghentikan Denyut Nadi Ala Joe Shandy

Anda pasti mengenal Joe Sandy, atau yang sekarang dikenal sebagai MASTER JOE. Dia berhasil mendapatkan gelar THE MASTER setelah mengalahkan kandidat THE MASTER lainnya.

Photobucket

Tentu anda ingat penampilan Joe Sandy pada Sesion 1 The MASTER. Dia bilang dia memainkan trik yang menghentikan seluruh sistem organ tubuhnya termasuk jantung. Yang Deddy Corbuzier bilang itu dikenal dengan jantung kundalini. Sebenernya tidak ada trik untuk menghentikan jantung apalagi seluruh sistem organ tubuhnya, itu hanyalah rekayasa mereka saja.

Yang sebenarnya dilakukan Joe Sandy hanyalah menghentikan Denyut Nadinya. Oleh sebab itu ia bilang tidak memakai alat medis untuk mengecek detak jantungnya. Lalu kalau trik sebenarnya hanya menghentikan Denyut Nadi yang semula ada menjadi tidak ada bagaimana caranya??


Untuk menghentikan denyut nadi baik ditangan kiri maupun tangan kanan, anda hanya perlu sebuah bola kecil. Taruhlah bola itu di bagian ketiak anda, kemudian jepit bola tersebut sedikit demi sedikit dan tahan. perlahan-lahan denyut nadi anda juga akan berhenti.

Joe Sandy menambahkan sedikit trik pada saat ia show, ia menggunakan sehelai kain secukupnya yang diikatkan antara ketiak dan bahu. Di kain tersebut ia juga selipkan bola. Jadi, ia bisa mengatur timing yang pas untuk menghentikan denyut nadinya tanpa perlu khawatiw bolanya akan jatuh.

Untuk memainkan trik ini saya sarankan gunakan bola yang pas tidak terlalu besar untuk diselipkan diketiak anda, anda juga bisa menggunakan benda kecil lainnya, asal benda tersebut tidak melukai tubuh anda.

JANGAN LAKUKAN TRIK INI TERLALU LAMA!!!

18 komentar:

  1. Gua udah nyoba,tpi kok msih krasa dnyut nadiny??
    Mhon pncrahanny. . .

    BalasHapus
  2. Jepitin tuh bola d ktiak skenceng2ny. . .
    Trus tahan,djamin brhnti. . .
    Coba aj klo ga prcya. .

    BalasHapus
  3. gak percaya akh.....

    BalasHapus
  4. emg bner bs brenti ya boz ??

    BalasHapus
  5. Bner. .
    Coba aj bro. .
    Ne pnjlasan ilmiahny -> drah kta khun mengalir k tangan melalui nadi,truz klw mw dhntikan tggal d hambat tuh aliran,yah klw nadi d tangan,cara nghambtny d tekan nadi yg ad d ktiak,krna d sana t4 cbang aliran drah k tngan. .
    Skian pnjlasan dri gw. .
    Klw ad slah ma'ap ya sob. .

    BalasHapus
  6. Gilaa...!!!
    gw coba brhasil. .
    Tpi kok stelah itu jdi kram tgan gw??
    Thx yah ats trikny. .
    D update trus yah. .

    BalasHapus
  7. gw sih percaya cuma gw gak beran takut mati.

    BalasHapus
  8. Ne trik ga bhaya koq. .
    Gag menybabkan kmatian. .
    Asal ga dlakuin lbh dri 4 mnit. .
    Klo lbh dri itu,aliran drah bkalan trsumbat. .

    BalasHapus
  9. bkn gitu mas caranya
    joe sandy ntu nglakuin Astral Projection
    bkn jepit-jepitan kyk gitu

    BalasHapus
  10. oh iy aq el Vrozz
    slam knal

    BalasHapus
  11. @anonim : bkan astral,tpi jantung kundalini

    BalasHapus
  12. hey, nama ku teja



    jenis bolany bola apaan sich ?????

    BalasHapus
  13. please visit: www.gudang-sulap.co.cc

    BalasHapus
  14. @jeremy:moh,males wkkwkwk

    BalasHapus
  15. mas saya mau kritik sebenarnya itu bukan cara menghentikan detak jantung,tetapi untuk menghentikan denyut nadi.kalau joe sandy kan juga menghentikan detak jantung.gimana sich mas gitu aja kok nggak tahu

    BalasHapus
  16. mas maaf kalau ada kata-kata yang agak pedas

    BalasHapus
  17. KALAU ADA YANG BERMINAT BELAJAR SULAP SAMA SAYA AJA

    BalasHapus
  18. Itu anonim yg blg joe shandy pk astral projection bkan jepit2an slah besar th. Klo dy pk astral projection dy udh gk sadarin diri. Tp knyataanny dy msh sadarin diri. Ya itu jg buktiny klo dy pk cara jepit2an. Soalny gk mungkin astral di lakukan dengan keadaan tubuh asli sadar. Klo tubuh asli sadar = tubuh astral gk ad. Klo tubuh asli gk sadar = ad kemungkinan tubuh astral terbentuk trgantung orgny

    BalasHapus

Jika menggunakan anonymous harap sertakan nama atau alamat email anda...

Ads