Powered By Blogger

Free Money,,sign up,,and get it....

businessmails.biz best way to earn money

14 Juni 2009

Trik Sulap Menebak Hari "Sam White"

Trik ini "mungkin" yang digunakan Sam White waktu duel Season 1 vs Season 2.Yakni menebak hari dari suatu tanggal dari tahun 2004-2008 (kalo nggak salah).Tapi trik yang akan aku kasih tau ini bisa untuk nentuin hari dari taun 1700an sampai 2100an.Tertarik?lanjutkan!.Tidak tertarik nggak usah dilanjutkan!.




Hafalkan kode2 berikut ini :

Bulan :
JANUARI = 3
FEBRUARI = 6
MARET = 6
APRIL = 2
MEI = 4
JUNI = 0
JULI = 2
AGUSTUS = 5
SEPTEMBER = 1
OKTOBER = 3
NOVEMBER = 6
DESEMBER = 1

TAHUN :
1700-an = 2
1800-an = 0
1900-an = 5
2000-an = 4
2100-an = 2



Cara :
misalkan kita akan menentukan hari ini,yakni 3 Juni 2009.Pertama ambil 2 digit angka belakang dalam tahun (Dalam contoh 09).Lalu bagi dengan 4 (maka, 9/4=2 sisa 1).Lalu jumlahkan hasilnya dengan 2 digit tahun tadi (2+9=11 ).Setelah itu jumlahkan hasilnya dengan kode tahun (karena tahun 2009 berarti termasuk 2000-an maka ditambahkan 4.[11+4=15]).Lalu tambahkan dengan kode bulan (bulan juni maka tambahkan 0 jadi tetap 15).Lalu tambahkan dengan tanggalnya (15+3=18).Setelah itu bagi 7 (18/7=2 sisa 4).Nah yang dipakai adalah sisanya.Karena sisa 4 berarti hari keempat yakni RABU.(ingat ! hari dimulai dari hari minggu !!)

Memang cukup rumit,tapi dengan terus berlatih pasti bisa!.

10 komentar:

  1. Hai yogie..
    Gua suka ama blog loe..
    By d way..
    Trik sam white yang ini koQ kayaknya terlalu lama ya cara ngitungnya..
    Gua ada cara yang lebi cepet..
    Januari=1 (Kabisat=0)
    Februari=4 (Kabisat =3)
    Maret=4
    April=0
    Mei=2
    Juni=5
    Juli=0
    Agustus=3
    September=6
    Oktober=1
    November=4
    Desember=6

    TANGGAL + KODE BULAN + TAHUN (2 DIGIT AKHIR) + [TAHUN (2 DIGIT AKHIR) : 4] = HASIL : 7 = HASIL AKHIR

    Misal:
    25 JUNI 2009
    25 + 5 + 9 + 2 = 41 : 7 = 5 , SISA 6.
    YANG DILIHAT SISANYA.
    6-1=5 (KAMIS)
    0=SABTU
    1=MINGGU
    2=SENIN
    3=SELASA
    4=RABU
    5=KAMIS
    6=JUMAT
    Alasan harus dikurang 1 adalah sebagai penyesuaian pada tahun 2001-2099.
    Gimana yogie??MANTAB??

    By d waY..
    Kamu punya trik Joe ama Deddy yang main kuda catur itu gak??
    Punya facebook??
    Salam kenal yaaa..

    BalasHapus
  2. @midaz : slam knal jgag. .
    Thx atas msukanny. .
    Yg jlan kuda n2,blom gw posting. .
    Maklum lge sbux. .

    BalasHapus
  3. @Yogie:
    Ok2 yogie..
    Waduh.gua kemaren uda dapet langkah2nya..tapi gua masi kagak ngerti 100%..coz langkah2nya tu buat bingung..he2..maklum lah gua juga baru terjun ke dunia magic gitu..
    By d way..loe tgL dmna??
    Kalo loe ada facebookk enak thu..ada kagak??

    BalasHapus
  4. @midaz : search aj nama gw d fb "Yogie D. Pratama"
    gw tggl d pdang. .

    BalasHapus
  5. Owh..ok2..ntar approve gwa ya..
    Moga2 qT bisa saling tuker iLmu..ho2..
    ThX..
    O ia..tHx juga buad Knight Tour'na..cuma kaLo bisa dijeLazin lagi..
    Apa Knight Tour tu pake cara Logaritma??

    BalasHapus
  6. Gag. .
    Knight tour n2 qta cma ngbwt lntasanny jdi trtutup,
    nah. .Bwt nyiptain lntasan n2 crany bnyak. .

    BalasHapus
  7. Ow bgtu..
    Coba kaLo qT satu kota..bisa jadi duo mentalist kita..hahahahaha..
    Umur rapa loe??

    BalasHapus
  8. Wkwkwk. .
    Asyk jgag tuh. .
    gw bru 16 taon. .

    BalasHapus
  9. Ia donk.pasti asik..
    Nie aja gwa ngajarin temen gwa biar bisa diajak maen duo..kagak bisa2..parah..
    Sama dunk..gua juga baru 16 taon..
    Btw..qT saling tukeran trik aja yaw..
    Biar sama2 maju..kapan2 kalo maen k Surabaya mampir k rumah gwa..
    Gwa ajak keliling loe..
    By d way..pernah k Sby??

    BalasHapus
  10. Christian Ivan - The Mysterious Mentalist9 Agustus 2009 pukul 02.40

    Hoi yog, midaz.. Gw bingung itu trik yg diksh midaz cm bs dr tahun 2001-2099 ya?

    BalasHapus

Jika menggunakan anonymous harap sertakan nama atau alamat email anda...

Ads