Powered By Blogger

Free Money,,sign up,,and get it....

businessmails.biz best way to earn money

14 Juni 2009

Deddy Corbuzier Master Mentalist


Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier (lahir di Jakarta, 28 Desember 1976; umur 32 tahun) adalah seorang pesulap yang populer di Indonesia. Ia adalah seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Dia dikenal akan wajahnya yang dirias dengan unik.



Ketenarannya bukan hanya dilambungkan oleh profesinya sebagai pesulap, tapi juga berkat penampilannya dalam kancah dunia hiburan di Indonesia. Selain sering tampil dalam berbagai acara sulap dan talk show tentang sulap di berbagai stasiun televisi, ia juga pernah membintangi sejumlah iklan di televisi dan media cetak. Dedi pun sempat bermain dalam sejumlah sinetron sebagai bintang tamu. Ketenarannya terutama ditopang oleh kemahirannya dalam mempesona para penonton yang menyaksikan aksinya. Selain trik-trik sulap umum, Dedi juga kerap menyajikan pertunjukan sulap yang mengandung resiko tinggi.

Meskipun dikenal sebagai pesulap, ia sendiri lebih suka disebut "mentalis".

Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier

ia pernah melakukan aksi menengangkan dengan mengendarai kendaraan dalam posisi mata tertutup, selain itu Deddy juga pernah melakukan tebak headline media massa yang ditentukannya sebelum media itu diterbitkan.

Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier.

Melihat karir sulap di Indonesia masih belum booming seperti karir menyanyi dan akting, Deddy membuat terobosan baru. Ia membuat sebuah acara yang mencari talenta-talenta sulap di Indonesia lewat acara THE MASTER.

Selain karir di dunia entertainment, Deddy mulai melirik bidang lain sebagai investasi. Salah satunya adalah berbisnis. Ia memilih membuka restoran jepang Takigawa bersama teman-teman artis lainnya.

2 komentar:

  1. wah.. master DC rupanya keturunan tionghoa, aku rbu tau.. hahahaha... truz masterDC buka restoran jepang lagi.. wew.. kern abizzzz

    BalasHapus
  2. Kalau show ke medan Hub saya dong mas Dedi....saya pny masalah penyakit yang saya derita(penyakitnya gagap)mas pasti bisa bantu saya untuk menyembuhkannya.tolong dong mas ....saya pengen sembuh....

    Roni_azieka@yahoo.com
    081260194011
    stabat-langkat

    BalasHapus

Jika menggunakan anonymous harap sertakan nama atau alamat email anda...

Ads