Powered By Blogger

Free Money,,sign up,,and get it....

businessmails.biz best way to earn money

25 Juni 2009

Mengisi Teka-Teki Silang Dengan Cepat Seperti Joe Shandy

Effect :
Penonton memilih teka-teki silang secara acak.Dengan kekuatan mentalis anda,anda bisa mengisinya dengan cepat seperti yang dilakukan oleh joe shandy pada saat final melawan limbad.

Persiapan :
  1. Buat teka-teki silang anda sendiri dengan 20 buah klue agar penonton lebih terpukau dengan kekuatan anda,lebih banyak lebih baik.Anda harus menghafalkan klue tersebut beserta jawabannya dan anda tidak perlu menghafalkan apakah klue tersebut berada pada posisi mendatar atau pun menurun.
  2. Buat lagi teki-teki silang tersebut dengan klue yang sama seperti pada nomor 1 tetapi posisi jawaban yang berbeda-beda antara mendatar dan menurun. Buat sebanyak yang anda mau. Misalnya 50 Lembar dengan klue yang sama dan posisi jawaban yang berbeda.
  3. Satukan lembaran tersebut dalam 1 buku. Buat sesuai yang anda inginkan.
  4. Lalu anda buat copy dari nmor 2 menjadi 5 buku dengan posisi halaman yang berbeda pada buku pertama yang anda buat dan buat cover yang berbeda pula.

How To Play :
  1. Anda memilih penonton secara acak. Lalu anda menyuruh dia untuk memilih buku yang telah disiapkan tadi untuk permainan ini. Ingatkan penonton, bahwa ia memilih buku sesuai dengan keinginannya dan tidak ada paksaan dari anda.
  2. Setelah itu, anda perintahkan penonton tadi untuk memilih salah satu lembar dari buku tersebut yang nantinya akan anda isi dengan kekuatan pikiran anda.
  3. Jika anda ingin memainkanya dengan sedikit berbeda, anda bisa menggunakan penutup mata agar permainan ini terlihat lebih memukau.
  4. Lalu perintahkan penonton untuk membacakan klue tersebut(yg sebelumny sudah anda hafal jawaban masing-masing klue), dan dengan ber akting seolah-olah anda menggunakan kekuatan pikiran anda menyebutkan jawabannya secara cepat dan tepat.
  5. Penonton akan kagum dengan kekuatan pikiran yang anda miliki.

2 komentar:

Jika menggunakan anonymous harap sertakan nama atau alamat email anda...

Ads